Ads

Foto GGS Season 2 SCTV

Foto GGS Season 2 SCTV Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala season 2. Banyak yang mencari foto pemain GGS season 2 karena saat ini proses syuting GGS season 2 sedang diproduski. Foto Aliando dan Prilly di GGS season 2 paling banyak dicari. Selain itu Jessica Mila dan Kevin Julio ua banyak dicaro oleh fans GGS season 2. Kabarnya dalam Ganteng Ganteng Serigala season 2 Prilly Latuconsinatak memerankan karakter Sisi, Tapi Prilly memerankan tokoh lain. Jessica Mila dan Prilly Latuconsina tergabung dalam genk motor. Inilah foto Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di GGS season 2 SCTV.

Sedangkan Aliando Syarief masih memerankan Digo dan Kevin Julio masih memerankan tokoh Tristan dalam GGS season 2. Banyak fans Ganteng Ganteng Serigala season 2 yang tak sabar menyaksikan hadirnya GGS season 2 episode 1 yang segera tayang. Sinopsis GGS season 2 Prilly dan Jessica Mila membentuk genk motor SMA. Kabarnya artis cantik Pamela Bowie akan menggantikan Dahlia Poland dalam GGS season 2, sosok Michelle Joan sebagai Liora dalam GGS 2 masih ada. Inilah foto Digo Sisi atau Foto Aliando dan Prilly di GGS season 2.

Karakter Prilly Latuconsina di GGS season 2 masih cerewet tapi galak dan pemberani. Sinopsis GGS season 2 Prilly Latuconsina adalah pimpinan Genk motor di sekolahnya. Bagi kamu yang ingin mengoleksi foto Kevin Julio, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Jessica Mila dan Michelle joan di GGS season 2. Inilah Foto pemain Ganteng Ganteng Serigala season 2 SCTV.



Terima kasih banyak bagi kalian yang sudah membaca artikel tentang Foto pemain Ganteng Ganteng Serigala season 2. Semoga artikel yang berisikan foto Aliando dan Prilly GGS season 2 bisa bermanfaat untuk kamu sobat.
Comments
0 Comments