Ads

Poster Ganteng Ganteng Serigala Return

Foto poster Ganteng Ganteng Serigala Return ayau Foto poster GGS Season 2 rilis. Sutradara Findo yakni yang menjadi bos di Ganteng Ganteng Serigala season menyebut jika nantu judul GGS season 2 adalah Ganteng Ganteng Serigala Return. Sjumlah pemain GGS yakni Aliando Syarief, Kevin Julio, Michelle Joan dan Pamela Bowie menjadi cover poster Ganteng Ganteng Serigala Return yang dirilis Findo dalam akun Instagramnya. Tidak ada sosok Ricky Harun atau Galang dalam GGS Season 2 nantinya. Dicky Smash dan Dahlia Poland juga menghilang dari Ganteng Ganteng Serigala Return SCTV. Inilah foto Poster Ganteng Ganteng Serigala Return atau Poster GGS Season 2.
Ganteng Ganteng Serigala Return 2

Sosok Aliando Syarief danPrilly Latuconsina menjadi pemeran utama dalam Ganteng Ganteng Serigala Return bersama Kevin Julio dan Jessica Mila yang berperan sebagai pendukung di GGS Season 2. Ada lima pemain yang ditampakkan dalam foto ini. Alih-alih mengggunakan kata Ganteng Ganteng Serigala session 2 di poster tersebut justru tertulis Ganteng Ganteng Serigala Returns. Inilah sosok 5 artis dalam poster GGS return SCTV.

Foto Pemain GGS Return SCTV:
Ganteng Ganteng Serigala Return

Foto pemain Ganteng Ganteng Serigala Return:

Sinetron yang ditayangkan di SCTV ini masih akan di bintangi oleh artis top Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Cassandra Lee dan Michelle Joan. Lalu ada pemain baru seperti Pamela Bowie dan ada juga yang tidak kembali seperti Ricky Harun. Ricky Harun sibuk dengan sinetron Pangeran yang juga ditayangkan di SCTV. Para penggemar Ganteng Ganteng Serigala season 2 penasaran menanti tanggal rilis sinetron yang dibintangi Aliando Syarief itu. Mengetahui hal itu, sutradara Findo Purwono HW. justru mengunggah banyak foto dan video yang membuat penggemar GGS lebih penasaran.
Comments
0 Comments