Ads

Foto Syifa Hadju Mermaid in Love 2 Dunia Terbaru

Biodata Syifa Hadju dan Foto Syifa Hadju Mermaid in Love 2 Dunia Terbaru. Banyak sekali yang ingin melihat foto Syifa Hadju pemain Maya di Mermaid in Love 2 Dunia SCTV. Kabarnya Syifa Hadju dan Arnold Leonard pacaran. Banyak fans Maya Mermaid in Love yang setuju jika Arnoled leonard Pacaran di sinetron Mermaid in Love SCTV. Bagik kamu yang ingin melihat foto Syifa Hadju pemeran maya Mermaid in Love 2 Dunia. Inilah foto Syifa Hadju dan pacarnya, Arnold Leorad Mermaid in Love. 


Bagaimana menurut kamu cocok tidak Syifa Hadju dan Arnold Leonard jika pacaran? Tahukah kalian jika wajah manis Syifa Hadju itu karena Syifa Hadju memilki darah keturunan Arab, oleh karea itu Syifa Hadju mempunyai alis yang tebal dan hidung mancung. Tahukah kamu jika umur Syifa Hadju masih 16 tahun, Syifa Hadju lahir 13 Juli 2000 silam. Dalam sinetron Mermaid in Love 2 Dunia Syifa Hadju bermain bersama Bastian Steel dan Elina Joerg. Inilah sederet foto cantik Syifa Hadju pemeren Maya Mermaid in Love SCTV.

Dulu sebelum main di film Mermaid in Love Syifa Hadju pernah menjadi pemain sinetron Hijab in Love RCTI. Akting Syifa Hadju yanng bagus membuatnya dipercaya menjadi pemain Maya Mermaid in love. Bagi kamu yang ingin tau Profil Syifa Hadju dan Biodata lengkap Syifa Hadju pacar Arnold leonard. Inilah Biodata Syifa Hadju Maya Mermaid in Love 2 Dunia SCTV sobat. 



Nama lengkap Syifa Hadju Syifa Savira Hadju
Syifa Hadju lahir di Jakarta, Indonesia
Syifa Hadju lahir pada tanggal 13 Juli 2000
Syifa Hadju agama Islam
Akun Twitter Asli Syifa Hadju adalah @syifaasavr http://www.twitter.com/syifaasavr
Akun Instagram Asli Syifa Hadju yaitu @syifahadjureal https://www.instagram.com/syifahadjureal
No HP / No Telp Asli Syifa Hadju adalah ********
ID Line Syifa Hadju yaitu **
Akun Ask.fm Syifa Hadju adalah @Syifhadjuuu
Pin BBM asli Syifa Hadju Adalah ****
Sekarang ini (2016) Syifa Hadju telah berumur kurang lebih 16 tahun
Zodiak Syifa Hadju adalah Cancer

Semoga info tentang Biodata Syifa Hadju dan Profil Syifa Hadju berserta foto Syifa Hadju yang saya berikan bisa bermanfaat untuk kamu Jangan lupa Share ke Facebook ya.
Comments
0 Comments