Ads

Foto Arnold Leonard, Biodata Arnold Leonard

Mari bahas Profil Arnold Leonard dan Biodata Arnold Leonard pemain Bisma Mermaid in Love 2 Dunia SCTV. Artis ganteng Arnolrd Leonard sendiri saat ini lagi sibuk dengan sinetron terbarunya yakni Mermaid In Love 2 Dunia tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut Arnold memainkan peran sebagai Bisma. Dan diceritakan dalam serial tersebut, Bisma adalah sahabat dari Eric (Angga Aldi Yunanda). Sinetron Mermaid In Love ini juga dibintangi oleh beberapa artis muda nan cantik lainnya seperti, Syifa Hadju, Jovita Karen, Adzwa Aurell dan yang lainya.



Biodata Arnold leonard

Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia mengusung nama-nama baru di industri hiburan. Sebut saja Amanda Manopo dan Angga Yunanda yang notabene masih baru. Walau masih baru, keduanya memberikan yang terbaik. Taukah kamu jika Arnold Leonard dan Syifa Hadju pacaran. inilah foto Ganteng Arnold leonard pacar Syifa Hadju.


Artis emaja ganteng Arnold Leonard atau Arnold Pratama adalah seorang aktor remaja Indonesia. Ia lahir pada 5 agustus 1993 di Lampung, Indonesia. Dia adalah Alumni dari sekolah SMAN 4 Bandar Lampung. Mereka berdua sukses membangun chemistry yang kuat. Tak sedikit yang baper melihat kedekatan keduanya. Seakan tidak mau kalah, pasangan Syifa Hadju dan Arnold Leonard juga membangun chemistry yang kuat.
Biodata Arnold leonard


Perjalananan Karir Arnold Leonard
Awal karir Arnold Leonard di dunia hiburan dimulai pada tahun 2011 dengan mengikuti ajang pemilihan Cover Boy di majalahAneka Yess!. Meski dalam ajang tersebut, dia tidak keluar sebagai juara namun ia berhasil masuk dalam 40 besar finalis. Sejak saat itu, wajah gantengnya kerap muncul dalam berbagai iklan, seperti Wafer Tanggo, Pop Mie, Shapes Cheezy dan iklan lainnya.


Syifa juga sempat baper ketika melihat adegan Amanda dan Angga. Syifa juga dikabarkan tengah dekat dengan salah satu pemain. Siapa lagi kalau bukan Arnold Leonard yang didapuk menjadi Bisma.

Kedua pemeran Mermaid In Love ini kompak menjawab jika mereka memang sedang dekat. Namun, mereka membantah jika sudah menjalin hubungan alias berpacaran. “Arnold anaknya baik, dia perhatian sama aku. Statusnya masih teman baik, kok,” jawabnya.

Syifa yang berperan sebagai Maya ini mempunyai sifat berbanding terbalik dengan dunia nyata. Syifa mengaku jika dirinya adalah wanita yang cuek namun tetap suka berinteraksi. Sementara karakternya, mempunyai sikap yang pendiam.

“Aku menurunkan sedikit emosi agar menjadi seorang Maya” tuturnya saat ditemui awak media. Syifa sendiri tidak akan menolak apa yang menjadi tuntutannya di sinetron Mermaid In Love. Dirinya juga sudah mempunyai pandangan apabila didapuk menjadi putri duyung.
Mermaid In Love
©Instagram @syifahadjureal

Syifa menuturkan jika dirinya malah tambah senang karena sering berenang. Namun, dirinya akan bersembunyi agar tidak ditangkap manusia. Syifa juga mengagumi chemistry yang dibangun Amanda dan Angga.

Pesinetron Mermaid In Love, Arnold Leonard terpilih sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop di perhelatan SCTV Awards 2016. Sebagai pendatang baru di dunia akting, Arnold mengaku tidak menyangka kariernya yang masih seumur jagung sudah bisa membawa trofi bergengsi.


Bukannya tanpa alasan, dalam kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop, Arnold Leonard bersaing dengan nama-nama senior sekelas Roy Marten, Fandy Christian, Sandy Syarief, dan Gery Iskak. Tak ayal, Arnold pun mengucap syukur.

Terlebih, dikatakan Arnold, nominator lain yang masuk dalam kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop adalah orang-orang yang cukup berpengalaman dan menjadi panutannya dalam berakting.


"Nggak nyangka banget bisa dapat piala ini (SCTV Awards). Sebenernya aku pesimis karena lawannya kan senior semua, mereka motivasi aku juga yang bikin aku jadi gini. Aku sempet nonton mereka dan belajar akting dari mereka, malah aku yang dapet," ujar Arnold Leonard saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).


Sinetronh Arnold Leonard dan Iklan Arnold Leonard
Sinetron
    Tendangan Si Madun 3
    ALFA
    Lutung Kasarung
    Pangeran Lutung
    Mermaid In Love
    Tendangan Si Madun Returns

FTV Arnold Leonard
    Pintu Taubat – Ibu Kaya Disayang, Ibu Miskin Dibuang
    Pengorbanan Umi Untuk Abi
    Maafku Tidak Bisa di Beli
    Mertua Korban Menantu
    Rumah Diatas Kuburan

Iklan Arnold Leonard
    Popmie
    Memory V-Gen
    Shapes Cheezy
    Kacang Garuda
    Wechat
    Wafer Tanggo
    Simpati Loop
    Chitato

Terima kasih telah melihat foto Arnold Leonard dan menyimak Profil Arnold Leonard dan Biodata lengkap Arnold Leonard Mermaid in Love 2 Dunia SCTV.
Comments
0 Comments