Ads

Artis Pemain Pangeran SCTV Lengkap

Daftar Artis Pemain Pangeran SCTV. Banyak sekali yang ingin tau artis pemain Pangeran lengkap dan foto pemain Pangeran SCTV. Selain Ricky Harun dan Nina Zatulini, ada Fita Anggriani yang menjadi pemain Pangeran SCTV. Selain itu ada nama artis senior yakni Teddy Syah, Adam Jordan dan Ananda George yang menjadi pemain pendukung sinetron Pangeran SCTV. Rating sinetron Pangeran menjadi no.satu karena banyak penggemar GGS dan Ricky Harun yang menyaksikan sinetron Pangeran. Pasangan artis Kevin Julio dan Jessica Mila juga menjadi pemain Pangeran SCTV. Inilah Daftar Artis lengkap pemain sinetron Pangeran SCTV.

Daftar Pemain PANGERAN SCTV Lengkap:

Sinetron Pangeran yang menghadirkan artis pemain yang berkwalitas membuat sinetron Pangeran disukai oleh penonton. Ricky Harun, Jessica Mila, Kevin Julio, Nadia Celia, Nina Zatulini dan Fita Anggriani menyedot penonton dari kalangan remaja sedangkan hadirnya artis senior seperti Teddy Syah, Ananda George dan Adam Jordan menyedot penonton dari kalangan berumur. Banyak fans Kevin Julio, Jessica Mila dan Ricky Harun yang menjadi penonton setia sinetron Pangeran SCTV. Inilah foto pemain Pangeran SCTV

Foto Pangeran Ricky Harun.

Foto Nina Zatulini sebagai Aida di Pangeran

Foto Fita Anggriani sebagai Anjani

Foto Ananda George sebagai Prabu Siliwangi

Foto Nadia Celia sebagai Poppy

Foto Jessica Mila sebagai Rara Santang

Foto Kevin Julio sebagai Walang Sungsang

Itulah nama-nama artis pemain sinetron Pangeran SCTV dan Foto pemain Pangeran SCTV. Semoga informasi yang saya berikan tenatng artis pemain Pangeran SCTV bisa bermanfaat untuk kamu sobat.
Comments
0 Comments