Ads

Foto dan Biodata Nadya Shakira

Foto dan Biodata Nadya Shakira Tuzahra pemain Lela di Pangeran SCTV. Kalian pasti ingin tau Profil Biodata Nadya Shakira Tuzahra yang menjadi pemeran bersama Fita Anggriani di sinetron pangeran SCTV. Saat ini umur Nadya Shakira masih 19 tahun sobat. Nadya Shakira lahir 8 Maret 1996 silam. Karir Nadya Shakira imulai dari sinetron Cinta Cenat Cenut hingga akhirnya Nadya Shakira menjadi pemain Pangeran SCTV. Inilah foto Nadya Shakira pemaran Lela di Pangeran SCTV.
Nadya Shakira
Biodata Nadya Shakira
Nadya Shakira dipercaya menjadi pemeran pendukung dalam Pangeran yang dibintangi oleh Ricky Harun. Cukup banyak yang mencari foto Nadya Shakira karena artis Nadya Shakira mempunyai paras yang cantik. Akun Twitter asli Nadya Shakira adalah @NadyaShakira. Inilah foto Nadya Shakira sobat. belum diketahui siapa nama pacar Nadya Shakira saat ini. Instagram Nadya Shakira juga banyak foto terbaru Nadya Shakira 2015.
Nadya Shakira Tuzahra
Profil Biodata Nadya Shakira:
Nama lengkap : Nadya Shakira Tuzahra
Nama lain : Nadya Shakira
tanggal Lahir : 8 maret 2015
Umur : 19 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis, Mahasiswa
Twitter : @NadyaShakira

Terima kasih telah membaca artikel Profil dan Biodata Nadya Shakira beserta melihat foto Nadya Shakira. Silahkan membaca artikel menarik selanjutnya sobat.
Comments
0 Comments