Ads

Profil Biodata Tya Arifin "Teh Kinanti"

Profil Biodata Tya Arifin "Teh Kinanti" Preman Pensiun 2 dan Foto Tya Arifin. Banyak yang ingin melihat foto cantik Tya Arifin pemeran Teh Kinanti di sinetron Preman Pensiun season 2. Tak hanya jago akting Tya Arifin juga memiliki wajah cantik dan manis. Tak heran jika cukup banyak yang menyukai Tya Arifin pemain Kinanti anak Kang Bahar di Preman Pensiun RCTI.

Inilah Profil Biodata Tya Arifin, saat ini umur Tya Arifin masih 20 tahun sobat. Artis berparas manis Tya Arifin selain memiliki bakat di dunia akting juga bisa menyanyi. Tahukah kalian jika Tya Arifin pernah merilis single lagu yang berjudul Bawalah Aku. Sudah sederet film pernah diperankan oleh Tya Arifin diantaranya film Garuda Superhero, Tak Sempurna dan Gending Sriwijaya. Agama Tya Arifin Islam sobat dan Tya Arifin lahir tanggal 22 Oktober 1994 silam.
Tya Arifin Teh Kinanti
Bagi kalian yang ngefans dengan Tya Arifin atau Teh Kinanthi kalian bisa follow Twitter Tya Arifin di @tyaarifinnw. Belum diketahui siapa nama pacar Tya Arifin ataukah Tya Arifin sudah punya pacar atau belum. Untuk kamu yang ingin melihat foto Tya Arifin Preman Pensiun 2. Berikut ini saya akan memberikan beberapa foto Tya Arifin Teh Kinanti Preman Pensiun 2 untuk kamu sobat.


Profil Biodata Tya Arifin:
Nama Lengkap : Tya Arifin
Lahir : 22 Oktober 1994
Umur : 20 Tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Orang Tua : Arifin Hasan

Itulah profil biodata Tya Arifin Teh Kinanti Preman Pensiun 2 dan foto Tya Arifin sobat. Terima kasih telah membaca artikel tentang profil biodata Tya Arifin dan melihat foto cantik Tya Arifin. Silahkan membaca banyak artikel menarik lainnya sobta.
Comments
0 Comments