Ads

Foto Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad Pacaran

Foto Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad Pacaran. Saya mempunyai banyak foto Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad Pacaran di 7 Manusia Harimau. Memang benar jika Ochi dan Ichal pacaran karena mereka terjebak Cinta lokasi di 7 Manusia Harimau. Artis cantik Ochi Rosdiana berperan sebagai Pitaloka dan Ichal Muhammad berperan sebagai Rivai. Banyak fans Ochi dan Ichal yang ingin melihat foto couple Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad yang romantis. Setelah Ochi dan Leon Dozan putus, Ichal tak menunggu lama untuk memacari Ochi Rosdiana mantan member JKT48. inilah Foto Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad di lokasi syuting 7 Manusia Harimau.
Foto Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad
 Meskipun Ochi Rosdiana masih berumur 16 tahun dan Ichal Muhammad sudah berumur 24 tahun. Namun, baik Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad terlihat bisa saling mengsi. Dalam foto Ochi dan Ichal sering selsie bareng untuk menunjukkan hubungannya pada fans mereka. Orang tua Ichal Muhammad dan Ochi Rosdiana kabarnya sudah tau hubungan pacaran Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad. Untuk kamu fans setia Pitaloka dan Rifai atau Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad. Berikut ini sederet foto Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad sobat.

Foto Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad

Instagram Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana Instagram

Ochi Rosdiana Instagram

Ochi Rosdianadan Ichal Muhammad
Itulah sederet foto Ochi Rosdiana Instagram Tahukah kalian jika Tinggi Ochi Rosdiana 163 cm. Ochi Rosdiana memang termasuk tinggi sewaktu Ochi masih jadi member JKT48.  Kamu bisa menyimpan foto Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad sobat. Terima kasih banyak telah melihat foto Ochi Rosdiana dan foto Ichal Muhammad sobat.
Comments
0 Comments