Ads

Foto Billy Syahputra dan Kezia Karamoy PACARAN

Foto Billy Syahputra dan Kezia Karamoy PACARAN. Bagi kamu fans Bang Billy pasti penasaran dengan sosok Kezia Karamoy pacar baru Billy Syahputra. Artis cantik Adik Angel Karamoy yakni Kezia Karamoy dikabarkan pacaran dengan Billy Syahputra setelah mereka kepergok Foto bareng mesra. Billy Syahputra dan Kezia Karamoy foto romantis saat jalan bareng. Hubungan Billy Syahputra dan Kezia Karamoy sudah diketahui Ababil fans Bang Billy Syahputra. 

Dalam acara Ada Ada Aja Globaltv Billy Syahputra dan Kezia Karamoy telihat cukep romantis. Bahkan Billy Syahputra dan Kezia Karamoy disuruh memperagakan foto romantis Billy Syahputra dan Kezia di acaa Ada Ada Aja. Setelah Billy Syahputra putus dari Syahnaz dan Lolita Agustus diabarkan putus. Mungkinkah sosok Kezia Karamoy pacar baru Billy Syahputra. Inilah foto Billy Syahputra dan Kezia Karamoy mesra saat jalan bareng.
Billy Syahputra dan Kezia Karamoy
Bagaimana menurut kamu cocok tidak Billy Syahputra dan Kezia Karamoy kalau Pacaran. Sepertinya jika dilihat dari ekspersi Kezia Karaomoy dia suka Billy syahputra, tapi bang Billy Syahputra masih ragu karena hubungan Billy Syahputra dan Kezia Karamoy beda agama. Billy Syahputra agama Islam sedangkan Kezia Karamoy Kristen. Inilah foto Billy Syahputra dan Kezia Karamoy mesra sobat.

Terima kasih telah melihat foto Billy Syahputra dan Kezia Karamoy pacaran. Semoga hubungan Billy Syahputra dan Kezia Karamoy Pacaran bisa langgeng. Tak seperti hubungan Billy dan Syahnaz yang sudah berakhir. Silahkan membaca banyak artikel menarik selanjutnya sobat.
Comments
0 Comments